Tim Newfoundland dan Labrador Muda menikmati pengalaman Brier pertama mereka

 Tim Newfoundland dan Labrador Muda menikmati pengalaman Brier pertama mereka



Nicolas Codner dari Newfoundland dan Labrador menyadari bahwa dia bukan penonton di kejuaraan curling putra nasional.



Setelah dia tiba di hotel turnamen, itu benar-benar memukul rumah untuk 15 tahun.



"Hanya orang-orang yang menjalankan bisnis mereka. Ini seperti Kevin Koe. Codner mengatakan Senin bahwa Mike McEwen adalah pelakunya. "Lotere Tidak Mengikuti Kurva Berbentuk Lonceng – Atau, Benarkah?



Codner adalah anggota kelima untuk tim muda yang membuat debut Brier mereka di Enmax Centre. Skip Nathan Young dan wakil Sam Follett, keduanya berusia 19 tahun, satu tahun lebih muda dari Ben Stringer, dan satu tahun lebih tua dari Nathan Locke.



Sisi Young memenangkan N.L. dengan Olympian Brad Gushue kehilangan lapangan provinsi karena jadwal Pertandingan Musim Dingin. Greg Smith dikalahkan untuk memenangkan tempat tidur.



Mereka tampil seperti veteran, menang 7-5 melawan Thomas Scoffin dari Yukon dalam pertandingan pembuka round robin Brier mereka. Mereka kalah tiga pertandingan lagi, termasuk kekalahan 9-3 melawan Matt Dunstone dari Wild Card Two pada hari Senin. Namun, senyum mereka akan menyembunyikannya.



Anak-anak muda mengambil pengalaman menghadapi tim-tim top di seluruh negeri, terlepas dari hasilnya.



Young berkata, "Memainkan mereka dari dekat dan melihat berapa banyak tembakan yang dihasilkan sungguh luar biasa."



Tim Newfoundland dan Labrador tidak keberatan bermain di depan 3.000 penggemar pada malam pertama mereka. Mereka dengan cepat memimpin 5-1, dan mereka melemparkan 74% solid dalam kemenangan.



Toby McDonald, yang menjabat sebagai pelatih tim bersama dengan Jeff Thomas, menyatakan bahwa ini adalah "kurva pembelajaran yang curam". "Mereka jelas tim yang hebat. Mereka tampaknya mampu memisahkan otak kita. Mereka sangat peduli untuk menjadi lebih baik.



Young adalah kapten timnya, yang mencapai rekor 8-5 di Red Deer (Alaska) di Canada Winter Games 2019. Mereka memenangkan medali perak musim lalu di kualifikasi junior dunia, Saskatoon, dan sedang bekerja untuk playdown U-21 Kanada yang akan datang di Stratford (Ont.).



Young mengatakan bahwa meskipun kami mungkin tim muda, Young tidak berpikir kami menganggap diri kami sebagai remaja Brier. "Kami suka menganggap diri kami sebagai Tim Newfoundland dan Labrador dan sangat menyenangkan berada di sini."



Codner melakukan debutnya hari Sabtu, kalah 14-3 dari Koe. Setelah melakukan servis sebagai pemain pengganti pada akhir ketujuh, Codner mengambil keempat tembakannya.



Dia menyatakan, "Ini adalah pertama kalinya saya pernah mengalami penggemar -- (sementara) curling," "Saya hanya pernah curling di klub curling terorganisir. Ini sangat menakjubkan, saya harus mengatakan, untuk berada di luar sana. Bahkan jika mereka bersorak di lembaran lain energinya gila dan suasananya luar biasa.



Newfoundland dan Labrador telah dijadwalkan untuk bermain Tyler Smith, Prince Edward Island, pada Senin malam. Jadwal round-robin yang tersisa untuk tim termasuk pertandingan melawan Glenn Howard di Ontario, Colton Flasch di Saskatchewan, dan Brendan Bottcher di Kanada.



Codner berkata, "Jelas Anda yakin Anda akan berakhir di The Brier suatu hari nanti," tetapi Codner tidak setuju. Sungguh pengalaman yang luar biasa. Kami memiliki beberapa pertandingan lagi dan akan menyenangkan bermain melawan yang terbaik di negara ini."




Scoffin dikalahkan oleh Koe 9-3 di imbang pagi. Dunstone tetap pada 4-0, diikat dengan Koe. Bottcher (3-0), sementara itu, mempertahankan rekor sempurnanya dengan menang 11-4 atas Smith.



Colton Flasch dari Saskatchewan mengalahkan James Grattan dari New Brunswick 8-4 di game lainnya.



Setelah mengalahkan Jamie Koe (Northwest Territories) 8-3 dalam permainan sore, Brad Gushue dan tim Wild Card One (4-0), tetap tak terkalahkan.



Paul Flemming dari Nova Scotia (3-0) mempertahankan kemenangan beruntunnya dengan mengalahkan Jason Gunnlaugson dari Wild Card Three 7-6. Brad Jacobs dari Ontario Utara mengalahkan Michael Fournier dari Quebec 6-1. McEwen mengalahkan Peter Mackey dari Nunavut 18-1. Jackpot Lotere tidak mengikuti kurva Berbentuk Lonceng - atau, bukan?

Comments

Popular posts from this blog

Pertanyaan Bagus: Pilihan cepat vs. Pilih nomor lotre Anda sendiri

Cara memenangkan Lotre - Pemenang Lotere Lima Kali Mengungkapkan Sembilan Tipsnya

Ini adalah cerita paling positif tentang pemenang lotere